Subscribe to Educational Blog
free counters

Pantun Gombal - Andre Taulani - OVJ

8:50 PM Posted by fadli_jabir
Cowok : “Kamu tahu
gak 17 Agustus hari apa?”
Cewek : “Itukan hari Indonesia merdeka”
Cowok : Terus kamu tahu gak 25 Agustus hari apa?..
Cewek : Nggak tahu bang.. Emang hari apa?..
Cowok : Itu kan hari dimana aku mau melamar kamu..


Cowok : "Bapak kamu tukang ketoprak ya?"
Cewek : "Kok tau?"
Cewek : "soalnya kamu habis mengulek-ulek hatiku".

Cowok : “aduh.. serem banget?”
Cewek : “apanya?”
Cowok : “petirnya…”
Cewek : “mana? aku kok ga denger??”
Cowok : “petirnya nyamber-nyamber di hati tauk tiap liat kamu!”

Cowok : “rasanya semua jam pengen aku rusakin”
Cewek : “kenapa?”
Cowok : “rasanya semua tempat pengen aku gelapin..”
Cewek : “aahh..kamu ni, ngelantur..”
Cowok : “gimana gak ngelantur, tiap detik itu berharga tau..”
Cewek : “iya aku tau…”
Cowok : “apa lagi kalo sama kamu…”

Cowok : “aneh banget sih..hmmm..gak biasanya….kok bisa ya…”
Cewek : “apanya sih yang aneh??”
Cowok : “ini lho…kok bisa sih kamu ga ada sayapnya??”
Cewek : “loh, aku kan emang ga punya sayap…”
Cowok : “emang ada bidadari yang gak punya sayap ya??”

Cowok : “eh eh kamu punya kunci apa aja?”
Cewek : “emmm, aku ada kunci rumah, kunci motor, kunci inggris, kunci pas, kunci L…emang  kenapa? kamu mau minjem?”
Cowok : “emmm….tapi, ada nggak kunci yang bisa membuka hatimu?”

Cowok : “eh eh, malam ini di langit ga ada bulan ya?”
Cewek : “masa sih? o iya, kok bisa ya?”
Cowok : “iya, soalnya dewi rembulannya ada di sini, lagi ngobrol sama aku”

Cowok : “eh eh, kerasa gak ada gempa barusan?”
Cewek : “nggak tuh…perasaanmu aja kali”
Cowok : “oh, ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu”

Cowok : “kamu suka tanaman ya?”
Cewek : “nggg…iya, suka banget…emang kenapa?”
Cowok : “karena cintamu, merindangi hatiku”

Cowok : “kamu capek nggak?”
Cewek : “nggak sih..kenapa emang?”
Cowok : “abis kayaknya kamu capek gitu..abis lari2 ya?”
Cewek : “hmm...nggak juga tuh..emang aku keliatan kayak orang capek ya?”
Cowok : “iya..aku tau kamu capek kok..soalnya kamu kan abis lari-lari di pikiranku…”

Cowok : “eh eh….bapak kamu penjual lampu ya?”
Cewek : “engga tu, emang kenapa?”
Cowok : “soalnya kamu selalu menerangi hatiku…”

Cowok : “aduh gigiku sakitttt…”
Cewek : “kenapa?? kebanyakan makan permen kamu tuh”
Cowok : “nggak kok…”
Cewek : “trus? kenapa kok bisa sakit?
Cowok : “soalnya kamu manis bangettt…”

Cowok : ”bisa kita jadi teman aja?”
Cewek :”loh, kita kan emang teman..kamu gimana sih?”
Cowok : “tapi, gimana bisa jadi teman aja kalo hati ini berdebar-debar setiap ngeliat kamu?”

Cowok : “kamu punya kompas nggak? aku pinjem donk”
Cewek : “ada nih…buat apa? kamu mau naik gunung ya?”
Cowok : “nggak…aku tersesat di hatimu…”

Cowok : “kamu punya payung ga?”
Cewek : “loh, emang kenapa? kan ga hujan..”
Cowok : “ni hujan kok..”
Cewek : “ih, matarinya terang gitu kok…”
Cowok : “bukan hujan air…tapi hujan cintamu terlalu deras”

Cowok : “aduhhh kepalaku pusing banget neh..”
Cewek : “kenapa?”
Cowok : “soalnya kamu berputar-putar terus di kepalaku…”

Cowok : “hujannnn…plisssss….jangan berhenti….plissss….ya ya ya…jangan berhenti….”
Cewek : “kok malah doain ujannya jangan berhenti?? aku kan gak mau keujanan…”
Cowok : “gak apa apa..paling nggak nanti biar hatiku yang memayungi hatimu”


Blacberry Display Picture collections [Explore more Here] <--klik

Baca Artikel Lainnya :Kata-kata Bijak::Tentang Cinta::Dunia Kampus::Dunia SENI::INDOMEMBERS

DOWLOADS Blackberry Launcher

"TENTANG PENULIS" Copyright www.kabar.50webs.com

Fadli Jabir|•dont forget to follow•|@fadli_Jabir

KLIK ARTIKEL ASLI untuk pengunjung Blackberry Launcher

Follow & Stay Connected

You can leave a response, or trackback from your own site.
Ciri Comment yang baik : No Broken Link | Max 150 karakter huruf | 3 karakter smile icon | No Referals link | 1 link page source | Bahasa yang mudah dimengerti | No Spam and Pornography | ----Update Filter comment berlaku---- | Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


News Updates & Informations

Copy this code and drop on your web or blog page
Join to Our Pages Community on Google
Google+